coba liat menjelang magrib sampai isya.....jalanan macet dimana2, orang2 mentingin pulang cepet
dibandingkan sholat magrib......mereka lebih memilih meninggal khan sholat magrib;
kalo dijalan (suatu jalan di jakarta selatan dech, sudirman misalnya yang ada 3 in 1) ada 300 motor
dan dimotor ada 2 penumpang maka orang dijalan sudirman berjumlah 300 x 2 = 600
belum ditambah mobil dijalur 3 in 1 minimal 3 orang....kalo ada 300 mobil dijalan (pasti lebih, ini
perkiraan aja) 300 x 3 = 900 orang
belum lagi BIS...anggap bis bisa dinaiki 20 penumpang dan ada 50 bis dech didareah jakarta selatan
tetapnya sudirman maka 20 x 50 = 1000 orang....
untuk 1 daerah dan 1 jalan maka dapat disimpulkan:
motor = 600
mobil = 900
bis = 1000
dengan total 1500 orang di 1 daerah di 1 jalan meninggal kan sholat magrib setiap harinya...
perlu diinformasikan bahwa....ada lebih dari 1000 jalan 1000 pulau dan lebih dari 1000 propinsi
diindonesia....dan bisa ditebak....kalo ditotal bisa lebih dari 1 juta orang setiap hari meninggalkan
sholat magrib saja.....
dibandingkan sholat magrib......mereka lebih memilih meninggal khan sholat magrib;
kalo dijalan (suatu jalan di jakarta selatan dech, sudirman misalnya yang ada 3 in 1) ada 300 motor
dan dimotor ada 2 penumpang maka orang dijalan sudirman berjumlah 300 x 2 = 600
belum ditambah mobil dijalur 3 in 1 minimal 3 orang....kalo ada 300 mobil dijalan (pasti lebih, ini
perkiraan aja) 300 x 3 = 900 orang
belum lagi BIS...anggap bis bisa dinaiki 20 penumpang dan ada 50 bis dech didareah jakarta selatan
tetapnya sudirman maka 20 x 50 = 1000 orang....
untuk 1 daerah dan 1 jalan maka dapat disimpulkan:
motor = 600
mobil = 900
bis = 1000
dengan total 1500 orang di 1 daerah di 1 jalan meninggal kan sholat magrib setiap harinya...
perlu diinformasikan bahwa....ada lebih dari 1000 jalan 1000 pulau dan lebih dari 1000 propinsi
diindonesia....dan bisa ditebak....kalo ditotal bisa lebih dari 1 juta orang setiap hari meninggalkan
sholat magrib saja.....
0 Response to " "
Posting Komentar